Kolom Pencarian Menu Utama
— advertisement —

Kemarin lagi rame-ramenya ngbrolin Honda All new CB150R Special edition, dari penampakan sampai dengan versi foto studionya yang gahar.

Kemunculan All New CB150R SE menimbulkan pro dan kontra, ada yang ikut senang dan ada juga yang kecewa karena baru saja beli yang versi biasa sudah ada yang special edition.

Buat agan yang sudah terlanjur beli yang varian biasa, gak usah resah, mending upgrade saja all new cb150r nya special edition ala kreatifitas sendiri.

— advertisement —
Honda All new CB150R Ala Repsol Edition 1

Bahan-bahan upgradenya kan bisa beli aksesoris resmi all new cb150r, ganti velg dan ban gambot, atau juga modifikasi ala repsol edition yang di share oleh akun facebook yang bernama Billy Anugerah di grup Honda All new CB150R Riders.

Stripingnya berwarna orange dan hitam dengan tulisan Respol, pada bodi belakangnya juga ada logo Red Bull 😀 . Tralisnya udah warna merah gan sama kayak yang SE, hehe.

Honda All new CB150R Ala Repsol Edition 2

Modifikasi lainnya yang terlihat, diantaranya crankcase mesin yang sudah di cat warna hitam, penggunaan underbone racing/aftermarket, dan knalpot racing berlalbel akrapovic.

— advertisement —

Lumayan kan gan, jadi gak usah galau gak dapet yang SE, mending upgrade saja all new cb150r kepunyaan agan jadi lebih ganteng 😀 . Fotonya belum tahu dapet darimana, semoga nanti ada info lebih lanjut. Semoga bermanfaat.

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *