Cara Memperbaiki Velg racing Yang penyok, Retak, Pecah, ataupun Peyang

permasalahan yang kerap menimpa komponen roda diantaranya adalah velg racing yang penyok, penyoknya velg bisa terjadi karena tabrakan ataupun hantaman ban pada jalan yang berlubang.Cara Memperbaiki Velg racing Yang penyok, Retak, Pecah, ataupun Peyang

Walaupun ada sedikit kemiringan pada velg bisa sangat terasa dan mengurangi kenyamana, paling bahayanya saat nikung agan bisa saja terpelanting. Jadi jangan dibiarkan begitu saja kalau velgnya ada kerusakan.

velg yang penyok, retak, pecah, ataupun peyang apakah bisa kita perbaiki?

Sebelumnya agan perlu mengetahui jenis velg yang rusak tersebut, velg racing bawaan pabrik biasanya lebih keras, dan velg racing variasi yang rusak mudah di benahi karena memang lebih lunak.

Velg racing yang lunak cukup dipukul dengan balok kayu sampai lurus kembali. kalau velg bawaan pabrik yang kebanyakan sifatnya keras, harus dipanaskan dahulu supaya mudah untuk diluruskan dengan cara dipukul menggunakan balok kayu.

Untuk velg yang pecah bisa dilakukan dengan cara merapikannya dengan dempul dan lem. Menyambungnya kembali dilas secara manual. Lem dan dempul untuk menutup pori-pori agar lebih kuat.

Hanya saja jangan terlalu berharap keadaan velg racing akan kembali pada keadaan sedia kala.

Ada cara lain yang bisa kita coba, yaitu dengan melakukan pengepresan dengan alat pres di bengkel-bengkel yang menyediakan alat tsb.

pencarian :
cara memperbaiki velg motor yang retak, cara memperbaiki velg mobil retak, cara memperbaiki velg mobil yang penyok, cara memperbaiki velg motor yang penyok, cara menambal velg mobil retak, velg pecah, cara memperbaiki velg mobil yang retak, velg retak, cara memperbaiki velg mobil, lem velg retak