Harga dan Spesifikasi Yamaha Xmax 250 Agustus 2017

Yamaha selalu terdepan, begitulah moto yang dimiliki oleh salah satu produsen kendaraan bermotor beroda 2 yang cukup populer di mata dunia dan di Indoensia ini. Moto inilah yang menyebabkan Yamaha selalu melakukan inovasi dan menghasilkan produk dan temuan yang baru agar menjadikannya sebagai salah satu brand yang terus teredepan. Salah satu produk terbaru dan terdepan yang dimiliki oleh Yamaha adalah Yamaha Xmax 250.

Yamaha XMAX 250

Yamaha Xmax 250 merupakan salah satu skuter termahal yang bisa ditemukan di Indonesia. Hal ini disebabkan karena Yamaha Xmax 250 ini sendiri merupakan salah satu skuter maxi yang diluncurkan oleh Yamaha baru-batu ini. Yamaha Xmax 250 diluncurkan mengikuti besarnya animo masyarakat terhadap kemunculan Nmax dari Yamaha. Karena merupakan skuter terbaik di kelasnya, Yamaha Xmax 250 ini juga dikisar akan diluncurkan dengan harga yang cukup mahal.

Harga skuter mewah dari Yamaha ini tentunya bukan hanya tinggi tanpa keberadaan fitur yang berarti, sebaliknya ada banyak fitur baru yang dipasangkan di motor Yamaha Xmax 250 ini sehingga membuatnya menjadi salah satu motor skuter yang termahal. Penasaran dengan apa saja yang ditawarkan oleh motor Yamaha Xmax 250 ini? Berikut merupakan ulasannya.

Tampilan dari Yamaha Xmax 250

Salah satu hal yang menyebabkan Yamaha Xmax 250 diperkirakan akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal adalah tampilan yang dimiliki oleh motor Yamaha Xmax 250 ini. Motor Yamaha Xmax 250 ini dibangun dengan desain yang gagah dan juga sporty. Karena memiliki tangki yang cukup besar dan memiliki bobot yang berat, motor ini tetap di desain dengan model yang aerodinamis sehingga tetap mudah digunakan untuk bemanuver di jalanan.

Desain gagah dan juga sporty yang di sematkan pada motor Yamaha Xmax 250 inilah yang menyebabkan banyak orang menunggu-nunggu dirilisnya motor Maxi dari Yamaha ini. Meski sporty, Yamaha tidak membiarkan motor mahalnya ini memiliki desain yang tampak biasa, sebaliknya, Yamaha menciptakan desain yang gagah dan juga sporty tapi tetap terlihat mewah dan juga berkelas sehingga membuat siapa saja yang menunggangi motor Xmax 250 ini merasa bangga terhadapnya.

Desain mewah dan juga sporty yang diusung oleh Yamaha Xmax 250 ini dapat dilihat dari kaca pelindung depan yang didesain dan dipasang dengan gaya yang memikat. Selain itu, motor Yamaha Xmax 250 ini dilengkapi juga dengan 2 headlamp yang memiliki bentuk yang unik. Dua headlamp ini terpasang di kepala motor dengan teknologi LED yang memancarkan sinar yang terang meski berada di jalan yang gelap tanpa penerangan lampu jalan dan juga penerangan dari kendaraan lainnya.

Galeri Foto Yamaha Xmax

Mesin yang dimiliki oleh Yamaha Xmax 250

Tampilan dari Yamaha Xmax 250 yang sporty, menarik dan juga elegan ini juga didukung dengan mesin yang berkekuatan besar. Motor Yamaha Xmax 250 ini dibekali dengan sebuah mesin SOHC yang memiliki 4 katup dan dilengkapi dengan pendingin untuk menjaga mesin tetap dingin dan kuat meski digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Yamaha Xmax 250 ini memiliki mesin 250 cc, hal inilah yang menyebabkan mesin dari Yamaha Xmax 250 memiliki bobot yang cukup berat sehingga anda perlu berhati-hati ketika menungganginya.

Dengan mesin yang berat ini, Yamaha Xmax 250 yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core membuatnya menjadi salah satu mesin yang mampu menghasilkan kekuatan yang besar, kekuatan yang bisa dihasilkan oleh Yamaha Xmax 250 ini bisa mencapai tenaga hingga 20 tk @7.500 rpm dan torsi puncak 21 Nm @6.000 rpm, sehingga membuatnya menjadi salah satu motor terkuat di kelasnya.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, motor Yamaha Xmax 250 ini merupakan motor yang cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Hal ini tidak hanya disebabkan karena mesinnya yang memiliki pendingin. Selain dilengkapi dengan pendingin yang memperbolehkan Yamaha Xmax 250 berjalan dengan jarak yang cukup jauh, Yamaha Xmax 250 juga memanfaatkan teknologi pembakaran injection sehingga membuat pengunaan bahan bakar dari Yamaha Xmax 250 ini cukup hemat.

Fitur menarik dari motor Yamaha Xmax 250

Melihat Yamaha Xmax 250 dari tampilannya sudah, dari mesinnya juga sudah, kini saatnya kita membahas fitur menarik yang dimiliki oleh motor Yamaha Xmax 250 ini. Seperti yang telah disebutkan di awal pembahasan, motor Yamaha Xmax 250 ini memiliki banyak fitur baru yang belum dimiliki oleh motor dari brand lainnya. Beberapa fitur baru yang dimiliki oleh Yamaha Xmax 250 ini antara lain adalah :

Fitur Keyless

Salah satu fitur baru yang dimiliki oleh Yamaha Xmax 250 adalah Smart Key System seperti Aerox 155 S Version. Sistem ini akan menyebabkan motor dapat dihidupkan dengan menggunakan sensor saja. Dengan sistem ini, motor Yamaha Xmax 250 ini dapat dihidupkan tanpa menggunakan anak kunci. Sistem penguncian dari Yamaha Xmax 250 ini sudah dilengkapi dengan immobilizer dan juga remot.

Fitur Electronic Socket Power

Satu lagi fitur baru yang ditawarkan oleh Yamaha Xmax 250. Fitur ini adalah fitur Electronic Socket Power. Fitur ini diletakkan dibagian dashboard yang dimiliki oleh Yamaha Xmax 250 ini. Fitur ini sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi karena dapat melakukan pengecasan ponsel di motor selama melakukan perjalanan.

Selain 2 fitur yang telah disebutkan diatas, Yamaha Xmax 250 juga memiliki keunggulan lain, diantaranya adalah :

  • Pengereman ABS untuk ban depan dan belakang
  • Ruang bagasi luas untuk 2 helm full face
  • Tangi besar dengan kapsitas hingga 132 liter
  • V belt automatic
  • Suspensi telescopic untuk bagian depan dan Unit swing untuk bagian belakang yang membuatnya nyaman dikendarai di segala bidang
  • Di sisi kanan kenop, tepatnya di panel kanan jika ditekan ada sebuah konsol berisi power outlet untuk charger HP.
  • Lampu LED

Skutik gambot ini dibanderol lebih dari Rp 50 juta.

pencarian :
spesifikasi xmax 250, xmax 250, yamaha xmax 250, warna xm, foto dan Harga X Max 2017, warna xmax 250, spesifikasi yamaha x max 250, yamaha xmax 250 spesifikasi, galery xmax, galeri yamaha xmax