Kolom Pencarian Menu Utama

Kalau membeli motor bekas yang lebih sering agan utamakan biasanya adalah mesin, karena mikirnya buat apa bodi bagus tapi diajak Lari kurang bertenaga, dan parahnya sering mogok.

Alasan Kenapa Beli Motor Vespa 2 Tax Bekas Harus mengutamakan Bodi Ketimbang Mesin

Hal ini memang benar adanya, tetapi tidak serta merta harus mengutamakan mesin. Apalagi kalau kasusnya lagi nyari motor vespa bekas. Kalau masalah mesin sudah banyak bengkel yang bisa mengatasi permasalahan mesin motor klasik ini.

Perlu kecermatan yang tinggi ketika memilih vespa dengan bodi yang layak pakai, lihat apakah ada bagian yang keropos atau tidak. Bagian vital yang harus minim keropos adalah bagian dek dan dudukan shockbreaker belakang, agar proses perbaikan bodi tidak terlalu sulit.

— advertisement —

Agan juga bisa menilai harga jual motor bekas Vespa dilihat dari kondisi cat nya masih asli atau tidak, bodi dari depan sampai belakang lurus, apakah ada keropos atau tidak, dan lainnya.

Kalau soal mesin simpel saja, yang penting mesin kering dan tidak ada cairan yang rembes dan menetes. Komponen lain juga bisa agan cek seperti kondisi kelistrikan dan kelengkapan surat. Namun jika budget kita tidak terlalu besar mending utamakan bodi dan mesin saja.

— advertisement —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *