Cara Menggunakan Paddock Stand dan Cara Melepaskannya Sendiri

Bagi pengguna motor 250cc seperti yamaha R25, Ninja 250 fi atau motor tanpa standar tengah seperti yamaha R15  biasanya mengalami permasalahan yang sudah tidak aneh lagi. Punya motor yang tidak ada standar tengahnya itu suka ribel kalau kita pengen mandiin nih motor trus mau muter-muterin ban belakang.Gini Cara Menggunakan Paddock Stand Sendiri dan Cara Melepaskannya

Olehkarena itu penggunaan Paddock buat motor yang tidak ada standar tengahnya ini sangat diperlukan, selain dari memudahkan untuk memutarkan roda, katanya sih agar shock depan bebas beban dan menjaga keseimbangan.

Agan udah beli Paddock, nah selanjutnya gimana cara memakai paddock sendiri tanpa bantuan orang lain? tenang saja gan bisa kok ada trik nya, biasanya kalau pertama kali memang agak kaku dan keseringan ragu-ragu.

Caranya bisa lihat video di bawah ini gan :

Paddocknya sudah terpasang, berikutnya bagaimana cara melepaskan paddock sendiri? hehe, masalah kedua yang biasanya ditemui. Yang ini juga gampang-gampang saja.

caranya lihat video di bawah ini lagi :

Gimana gan sudah dicoba? semoga bermanfaat yah

pencarian :
cara membuat standar paddock, cara membuat paddock sendiri, cara membuat standar paddock trail, cara membuat paddock motor, cara membuat pedok, cara membuat paddock, cara membuat standar paddock ninja rr, cara membuat standar paddock motor bebek, membuat paddock motor sendiri, cara pasang paddock