Tips, Tips Motor by Admin

Cara Menggunakan Paddock Stand dan Cara Melepaskannya Sendiri

–advertisement–

Bagi pengguna motor 250cc seperti yamaha R25, Ninja 250 fi atau motor tanpa standar tengah seperti yamaha R15  biasanya mengalami permasalahan yang sudah tidak aneh lagi. Punya motor yang tidak ada standar tengahnya itu suka ribel kalau kita pengen mandiin nih motor trus mau muter-muterin ban belakang.Gini Cara Menggunakan Paddock Stand Sendiri dan Cara Melepaskannya

Olehkarena itu penggunaan Paddock buat motor yang tidak ada standar tengahnya ini sangat diperlukan, selain dari memudahkan untuk memutarkan roda, katanya sih agar shock depan bebas beban dan menjaga keseimbangan.

Agan udah beli Paddock, nah selanjutnya gimana cara memakai paddock sendiri tanpa bantuan orang lain? tenang saja gan bisa kok ada trik nya, biasanya kalau pertama kali memang agak kaku dan keseringan ragu-ragu.

Caranya bisa lihat video di bawah ini gan :

–advertisement–

Paddocknya sudah terpasang, berikutnya bagaimana cara melepaskan paddock sendiri? hehe, masalah kedua yang biasanya ditemui. Yang ini juga gampang-gampang saja.

caranya lihat video di bawah ini lagi :

Gimana gan sudah dicoba? semoga bermanfaat yah

–advertisement–

pencarian :
cara membuat standar paddock, cara membuat paddock sendiri, cara membuat standar paddock trail, cara membuat paddock motor, cara membuat standar paddock ninja rr, cara membuat pedok, membuat paddock motor sendiri, cara membuat paddock, cara membuat standar paddock motor bebek, cara pasang paddock r15
Related with “

Cara Menggunakan Paddock Stand dan Cara Melepaskannya Sendiri

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Ingin Menolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas ?

Mungkin saja Agan sempat lihat secara langsung di tempat kecelakaan di jalan raya, atau orang yang agan kenal jadi korban.…

Asuransi Kecelakaan Jasa Raharja dari STNK Kendaraan

Tiap kali kita bayar pajak STNK kendaraan, secara otomatis kita juga membayar asuransi kecelakaan yang diambil dari total pembayaran pajak…

Tentang Lampu LED Bikin Silau, Keunggulan LED, dan Hukum penggunaan Lampu

Motor yang menggunakan LED, kalau dilihat dari sisi penampilan memang terlihat keren. Hanya saja untuk pengguna motor atau mobil yang…

Motor New Vixion Mesin Dan Kelistrikan Mati Total, Inilah Salah Satu Penyebabnya

Motor New Vixion tiba-tiba mati total? penyebabnya apa yah? kejadian seperti ini memang kurang mengenakan gan bisa juga membahayakan apabila…

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *