Mengakali Pemasangan underbone Nui Monster pada new vixion

Kebanyakan para pengguna motor new vixion yang ingin memakai underbone Nui tipe Monster mengalami kesulitan pemasangan pada bagian sisi kanan, atau untuk bagian pengeremannya. Bisa saya bilang yang ingin beli barang ini bisa dikatakan tidak pnp namun bisa dipasang dengan baik, asalakan kita mengakalinya dengan baik.
new vixion pake underbone nui monster
Di bawah ini contoh pemasangan nui monster tanpa membalik master rem nya :
nui monster
Gambar diatas tadi memakai plat/sambungan dari pedal ke baud master silinernya, hal ini sah-sah saja asalkan memang di stel dengan presisi, kalo gak pas, itu pengeremannya bakalan gk berfungsi loh gan. Ada cara lain yang lebih baik dan kebanyakan dipakai para rider untuk memasang nui monster ini yaitu dengan membalikan master rem nya seperti ini :
new vixion pake underbone nui monster 2
kalo udah di balik pasti baut dari master rem ke Pedal UDB nya masih kurang panjang namun sudah sejajar, berikutnya tinggal di tambahin sama mur 12 yg panjang di sambung baut 12 yg di potong kepalanya.
new vixion pake underbone nui monster 3

new vixion pake underbone nui monster 4
Kalo ingin lampu rem tetap nyala bisa saja kita lakukan, caranya memasang switch rem seperti di gambar ini kemudian buat plat yang disesuaikan buat nyantelin Per nya itu dari switch rem ke pedal rem.
new vixion pake underbone nui monster 5
Pedal remnya setel lebih ke atas gan, pengereman lebih maskimal kalau lebih nekuk ke atas, malah lebih pakem dari pedal rem footstep yang ori. Semoga bermanfaat gan. Selebihnya jika kurang jelas silahkan  kasih komentar saja.

pencarian :
cara pasang udb nui monster di nvl, cara memasang step underbone vixion, tutorial ngerakit underbone nui m sato v2 for vixion, riview disk merek tad di vixion, underbone vixion, cara pasang underbone vnd new vixion, cara pasang footstep racing vixion, cara nyetel ounderbond vixion, underbound yoshimura new vixion, cara memasang underbond ke motor vixion