Tips, Tips Motor by Admin

Cara Memaksimalkan Aliran Listrik Ke Busi dengan 9 Power

–advertisement–

Motor yang kita miliki memang sudah disesuaikan segala halnya agar aman dan nyaman untuk dikendarai dalam waktu yang lama. Tetapi sah-sah saja jika kita ingin memaksimalkan sisi tampilannya atau juga dari segi akselerasinya.

9 Power

Contohnya saja kita bisa memaksimalkan aliran listrik ke busi lebih maksimal ketimbang bawaannya, tetapi tetap aman untuk digunakan. Agan bisa menggunakan sebuah alat yang bernama Nine Power untuk memusatkan api yang nantinya dihasilkan busi.

9 Power ini bisa merapikan aliran listrik dari koil, dengan api busi yang fokus, pembakaran didalam mesin pun lebih baik ketimbang keadaan standaran pabrik.

–advertisement–

Sebelum pakai 9 power

Arus listrik dari koil yang kadang naik kadang turun ini bisa stabil menggunakan alat tersebut. Cara kerja 9 power sendiri ialah menghilangkan frekuensi liar sampai memperfokus frekuensi aliran listrik di dalam kabel jadi lebih fokus.

Sesudah pakai 9 power

Sebenaranya masih ada cara lain untuk memaksimalkan api busi ini, yaitu dengan cara membuat lilitan groundstrap.

–advertisement–

Namun cara tersebut rasanya terlalu ribet, beda dengan 9 power yang plug n play, jadi tinggal pasang saja. Cukup dengan memasukkannya kedalam kabel busi, seperti gambar dibawah ini.

Saya sendiri juga pernah mencoba alat ini di New Vixion, dan memang ada yang beda ketimbang standarannya. Tarikannya lebih responsif ketimbang biasanya. Agan bisa membeli barang ini dikisaran harga 9 power sekitar 25rb an sampai 30rb an tergantung penjualnya.

pencarian :
cara membuat 9power sendiri, cara membuat 9power, cara pasang 9power di vixion, gambar nine power
Related with “

Cara Memaksimalkan Aliran Listrik Ke Busi dengan 9 Power

Ini Bro tips merawat motor trail agar tetap fit

Untuk beberapa pengagum motor off road dan trail, berpetualang berbarengan motor trail yang paling disayangi tentu adalah suatu aktivitas yang…

7 Cara Menambah Kecepatan Honda Vario 125

Semua motor keluaran pabrikan pasti sudah diperhitungkan mengenai performa ataupun akselerasi yang dihasilkan mesin, hanya saja memang untuk sebagian orang…

Cara Menggunakan Paddock Stand dan Cara Melepaskannya Sendiri

Bagi pengguna motor 250cc seperti yamaha R25, Ninja 250 fi atau motor tanpa standar tengah seperti yamaha R15 ¬†biasanya mengalami…

16 Bagian Penting Pada Motor Yang Harus Di Cek Sebelum Touring

Touring merupakan sebuah kegiatan yang mengasyikan buat para rider sekaligus pelepas rasa jenuh dari rutinitas sehari-hari, apalagi club atau komunitas…