Tips, Tips Motor by Admin

Cara Memaksimalkan Aliran Listrik Ke Busi dengan 9 Power

–advertisement–

Motor yang kita miliki memang sudah disesuaikan segala halnya agar aman dan nyaman untuk dikendarai dalam waktu yang lama. Tetapi sah-sah saja jika kita ingin memaksimalkan sisi tampilannya atau juga dari segi akselerasinya.

9 Power

Contohnya saja kita bisa memaksimalkan aliran listrik ke busi lebih maksimal ketimbang bawaannya, tetapi tetap aman untuk digunakan. Agan bisa menggunakan sebuah alat yang bernama Nine Power untuk memusatkan api yang nantinya dihasilkan busi.

9 Power ini bisa merapikan aliran listrik dari koil, dengan api busi yang fokus, pembakaran didalam mesin pun lebih baik ketimbang keadaan standaran pabrik.

–advertisement–

Sebelum pakai 9 power

Arus listrik dari koil yang kadang naik kadang turun ini bisa stabil menggunakan alat tersebut. Cara kerja 9 power sendiri ialah menghilangkan frekuensi liar sampai memperfokus frekuensi aliran listrik di dalam kabel jadi lebih fokus.

Sesudah pakai 9 power

Sebenaranya masih ada cara lain untuk memaksimalkan api busi ini, yaitu dengan cara membuat lilitan groundstrap.

Namun cara tersebut rasanya terlalu ribet, beda dengan 9 power yang plug n play, jadi tinggal pasang saja. Cukup dengan memasukkannya kedalam kabel busi, seperti gambar dibawah ini.

Saya sendiri juga pernah mencoba alat ini di New Vixion, dan memang ada yang beda ketimbang standarannya. Tarikannya lebih responsif ketimbang biasanya. Agan bisa membeli barang ini dikisaran harga 9 power sekitar 25rb an sampai 30rb an tergantung penjualnya.

–advertisement–

pencarian :
efek nine power pada motor, nine power
Related with “

Cara Memaksimalkan Aliran Listrik Ke Busi dengan 9 Power

5 Cara meningkatkan performa dan kecepatan Yamaha Byson

Memang benar sekali kalau segi penampilan Yamaha Byson sih memang udah nampak kekar. Tetapi agak berlainan bila bicara mengenai performa.…

5 Cara Mengatasi Motor Saat di Gas Mati

Apakah agan pernah mengalami kejadian seperti mesin motor mati saat digas? Yupz penyakit motor yang satu ini adalah satu diantara…

Fungsi Alur atau Garis Tengah Pada Ban Depan Motor

Banyak sekali ukiran kembang pada ban motor saat ini, semua produsen ban memounyai alur yang berbeda pada varian ban nya…

Tips Ganti Oli Untuk Mobil Yang Sering Kena Macet

Membaca dari buku manual pabrikan mobil menyarankan Penggatian Oli mobil dilakukan secara berkala setiap 7.500 km atau 10.000 km. sedangkan…