Modifikasi FM Modulator, Solusi Tape Mobil Standar Jadi Maksimal

Ketika kita sedang berkendara menggunakan mobil, pasti anda pernah mengalami rasa suntuk, terkadang di varian paling bawah masih menggunakan tape standar dan hanya bisa mendengarkan radio. hal ini tidak serta-merta membuat kita senang dan semua orang inginkan mobil dilengkapi audio berkualitas tinggi dan bisa mendengarkan lagu favoritnya yang ada di USB, Micro SD atau SD Card.Modifikasi FM Modulator, Solusi Tape Mobil Standar Jadi Maksimal

Tidak Usah bingung, karena banyak solusinya. Dikutip dari kompas Jika anda tidak cukup uang untuk membeli atau menggati audio dengan harga jutaan. disini anda bisa membeli produk aftermarket, yakni FM Modulator. Dengan alat kecil ini, pemilik tape standar bisa memutar lagu yang tersimpan di dalam USB, Micro SD, atau SD Card.

“Ini alat untuk mendengarkan lagu lewat USB atau Micro SD. Jadi meski masih menggunakan tape standar, lagu di USB bisa kita dengarkan. Caranya hanya memasangkannya di lighter,” ucap Fanny, tenaga penjual toko aksesori mobil, Alif Auto kepada RiderGalau di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

Lantas cara pasang alat ini bagaimana?

“setelah dipasangkan di lighter, pengguna mobil hanya mengatur dan menyelerasakan frekuensi radio, kemudian memasukkan USB, Micro SD atau SD Card. Lagu kesukaan Anda sudah bisa didengarkan, bahakan alat ini juga sudah dilengkapi remote sehingga lebih mudah dioperasikan”. Lanjut Fanny.

Harga yang dipatok oleh Fanny untuk FM Modulator ini hanya dibanderol Rp 65.000 dan bisa digunakan di semua model mobil, khususnya yang masih menggunakan tape standard dan konsumen bisa menghemat isi kantong.

 

pencarian :
fm modulator berpotensi membahayakan kelistrikan mobil, modif tape mobil, cara gampang memasang modul fm di tape mobil, modifikasi mp3 fm modulator, modifikasi modulator mp3 usb, modif tep oto merek krc menggunakan modulator, modif tape mobil#scso=uid_WNEkiwAPHwgKlJIGqw7jgA_4:0, macam kerusakanfm mp3 modulator dan solusinya, cara modifikasi tape mobil pakai usb, modifikasi tape mobil