Kolom Pencarian Menu Utama

Untuk agan yang mempunyai motor Honda Supra X 125 Fi yang merasa rem depannya kurang pakem bisa mencoba mengganti master rem nya menggunakan part motor kepunyaan Suzuki.

Subtitusi Master Rem Supra X 125 Pakai Satria FU jadi Lebih Pakem

Banyak pengguna bebek yang terkenal irit ini memakai master rem besutan Suzuki All New Satria F 150. Dilihat dari bentuknya memang untuk master rem FU ini berukuran lebih besar. Tetapi untuk memasangkan master rem Satria FU di Supra X 125 terbilang PnP. Jadi tidak perlu yang namanya coak bodi sana sini.

Master rem Satria FU FI ini punya merk Bybre ini adalah buatan Brembo untuk pasar motor 600 cc ke bawah yang di produksi di India, Oleh karena itu kita tidak perlu lagi ragu akan kualitasnya.

— advertisement —

Perbedaan part bawaan dari keduanya hanya ada pada klem pemegang master rem saja, kala Satria Fu 150 Fi menghadap ke atas, jika punya Supra X 125 menghadap belakang. Keunggulannya lagi adalah switch rem keduanya berlandaskan metode yang sama, jadi tinggal colok.

Tak berbeda seperti halnya ukuran baut kaca spion serta arah ulirnya, tinggal PnP. Master rem ini juga membuat pengereman lebih pakem ketika digunakan, sebab dibuat untuk piston kaliper ganda, kalau Supra X 125 Fi berpiston silinder tunggal.

— advertisement —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *