free web page hit counter Keunggulan Komstir Bambu dan Perbedaannya Dengan Komstir Biasa - RiderGalau.com
Kolom Pencarian Menu Utama

Serba-serbi masalah oblak pada kemudi motor memang menjadi penyakit umum pada kendaraan roda dua, akibatnya membuat setang terasa berat dan suka terasa belok sendiri ketika dibelokan ke kiri atau ke kanan.

Ketika perbaikan dilakukan dengan cara mengganti komstir yang rusak, agan akan memilih part genuine atau menggunakan part aftermarket. Memang banyak sekali pilihan yang bisa kita coba, contohnya saja ada jenis komstir yang terkenal dengan sebutan komstir bambu.

Keunggulan Komstir bambu

Keunggulan Komstir bambu ini diantaranya punya usia pakai yang lebih awet, kemudian handlingnya juga lebih nyaman, dan sangat rekomended untuk moge yang suspensinya sudah memakai upside down.

Perbedaan Komstir Bambu dengan Komstir Original

Ada perbedaan antara komstir biasa dengan komstir bambu yaitu Komstir original biasanya terdapat bola-bola kecil di dalamnya, atau yang sering kita sebut sebagai pelor.

Komstir biasa

Nah kalau untuk komstir bambu, didalamnya itu tidak ada laher yang berbentuk bola seperti komstir ori, pengganti laher tsb bentuknya memankang, makanya suka disebut komstir bambu.

komstir bambu

Selain itu posisinya agak miring dan ditutupi dengan rumah laher yang lebih tebal ketimbang komstir ori.

Seperti itu  gan sedikit informasi yang bisa admin bagikan, kalau masalah harga tidak akan di bahas, harga silahkan di searching lagi 😀

READ  Cara Gampang Mematikan Lampu AHO pada Motor Honda Vario, Supra X 125, Scoopy, dan Beat

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *