free web page hit counter Cara Memasang Kamera Action di Helm Biar Gak Gampang Copot - RiderGalau.com
Kolom Pencarian Menu Utama
— advertisement —

Untuk mendokumentasikan perjalanan yang paling pas itu pakai action camera?, action kamera saat ini memang lagi ngetrend-ngetrendnya karena mudah dibawa kemana-mana dan mudah untuk diterapkan pada media lain seperti helm body mobil, motor, pakai tongsis,  dan lainnya.

Kamera action seperti GoPro, Xiaomi Yi, B-pro dan lainnya sangat cocok bagi yang hobi berpetualang, dengan ukurannya yang kompak mudah dibawa kemana saja, soal kualitas tentu saja hasil dari kamera ini foto dan videonya beresolusi tinggi.

Salah satu contoh pengaplikasian dari kamera action ini bisa diterapkan pada helm, terkadang saat touring kita menemukkan peristiwa penting dan pemandangan alam yang perlu di dokumentasikan.

— advertisement —

(Baca juga: Daftar Harga Helm Original Genuine Part Yamaha)

Buat yang baru beli kamera jenis ini dan belum tahu cara pasang kamera action pada helm bisa disimak penjelasan pada video di bawah ini :

Gunakan hair dryer atau pengering rambut untuk memanaskan perekat holder action cam dan kelupas secara perlahan. Perhatian ! Perekat yang sudah di copot atau dihapus tidak dapat digunakan kembali. Perekat hanya dapat digunakan sekali saja. Semoga bermanfaat gan.

— advertisement —
READ  Update!!! Daftar Harga BBM : Premium, Pertamax, Pertalite dan Lainnya Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *